Popularitas Drama Korea "Strong Woman Do Bong Soon" Terus Menanjak

Kompas.com - 22/03/2017, 20:04 WIB
Salah satu adegan dalam film drama Korea Strong Woman Do Bong Soon soompi.comSalah satu adegan dalam film drama Korea Strong Woman Do Bong Soon
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Tingkat popularitas drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young terus naik hingga 8,6 persen di episode keenam.

Menurut Soompi, episode pertama penayangan drama Strong Woman Dobong Soon berhasil mencapai 3,8 persen.

Selanjutnya rating terus naik pada episode kedua mencapai 5,8 persen, episode ketiga mencapai 6,1 persen, dan episode keempat berhasil menembus lebih dari 8 persen.

Rating "Strong Woman Do Bong Soon" memecahkan rekor drama televisi di JTBC, kanal yang menayangkan drama tersebut.

Drama seri Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan kehidupan Do Bong Soon, seorang perempuan yang memiliki kekuatan super.

Do Bong Soon, yang diperankan oleh artis peran Park Bo Young, jatuh cinta pada seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

Dalam konferensi pers pada Jumat (17/3/2017) lalu, para bintang dan kru Strong Woman Do Bong Soon menggelar konferensi pers tentang drama seri tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Park Hyung Sik menuturkan, mereka sempat memprediksi rating yang bakal dicapai drama tersebut. Ketika itu ia memprediksi rating drama itu bisa mencapai 3 persen.

Namun ia kaget setelah penayangan episode pertama karena rating drama itu melampaui estimasi.

"Saya terbelalak setelah melihat ratingnya. Ketika kami berada di lokasi shooting, semua orang senang. Kami saling mengingatkan untuk tidak berpuas diri tetapi terus bekerja keras," tutur Hyung Sik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.