Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Ingin Fokus Berbisnis

Kompas.com - 25/04/2017, 14:30 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri sempat tidak fokus dalam menjalankan bisnisnya. Namun, kini ia ingin memantapkan hati untuk bisnisnya tersebut.

"Dunia entertainment naik turun. Kemarin juga sempat fokus bisnis, tapi sempat ditinggal. Nah sekarang enggak mau hilang fokus," kata Kartika saat ditemui di The Pallas, SCBD Senayan, Jakarta Selatan Selasa (25/4/2017).

Meski sibuk mengurus bisnis, Kartika merasa sebagai perempuan, ia tetap punya kewajiban untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik.

"Prinsip aku sebagai perempuan, aku punya kodrat, punya kewajiban menjadi istri yang baik, seorang ibu yang baik," ujar perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini.

"Aku seandainya enggak boleh bekerja at least aku sudah ada bisnis yang aku jalani. Jadi aku enggak bingung," imbuhnya

Sementara itu, Kartika punya strategi khusus dalam menjalani bisnisnya.

"Tetap fokus karena semuanya bisa dikirim by email. Aplikasi juga selalu aktif, yang penting fokus," ujarnya. "Niat sebenarnya. Harus ngejalaninnya enggak setengah-setengah," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com