Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Bikin Ribet di Persiapan Pernikahan Rinni Wulandari-Jevin Julian

Kompas.com - 27/04/2017, 13:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Jevin Julian mengungkapkan hal yang ribet dalam perencanaan pernikahannya dengan Rinni Wulandari adalah soal undangan.

"Undangan nomor satu. Itu paling ribet tuh," ujar Jevin saat dijumpai dalam sebuah acara di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Itu ribet. Itu yang paling terakhir dan ribet," timpal Rinni, yang dilamar oleh Jevin pada Februari 2017 lalu.

[Baca juga: Yang Diinginkan Rinni Wulandari Ada pada Diri Jevin Julian]

Jevin mengatakan masalah alamat tujuan menjadi kendala utama dalam soal undangan ini. Mereka harus menanyakan alamat dan mengemas undangan itu.

Beruntung mereka mendapat bantuan dari keluarga masing-masing untuk mengurusi undangan tersebut.

Rencananya, akan ada 600 undangan yang disebar oleh Rinni dan Jevin untuk resepsi yang digelar di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2017 mendatang.

[Baca juga: Rinni Wulandari: Akad Sore, Resepsinya Malam]

"Harus nanya alamat satu-satu, kirim satu-satu, bungkus satu-satu," kata Jevin.

"Kemarin nih gua seharian sejam dari setengah 11 sampai setengah 12 muterin JNE dan Tiki untuk kirim undangan," sahut Rinni.

"Kami urusnya berdua. Enggah berdua banget sih, dibantuin juga. At least, kami benar-benar turun langsung ke TIKI-nya, karena kan berdasarkan pengalaman teman-teman, kalau mau kirim dalam jumlah yang banyak harus tidak di satu tempat, jadi harus di-split. Dibagi sepuluh sepuluh," sambung Rinni.

[Baca juga: Rinni Wulandari Hampir Selesaikan Persiapan Acara Pernikahannya]

Lebih lanjut Jevin mengatakan, tidak ada masalah krusial lain di luar pengiriman undangan tersebut.

"Undangan doang sih. Paling sama jadwal-jadwal fitting baju. Jadwal kan susah banget ketemu. Terus sama persiapan yang di Medan sih, itu kan karena kami acara dua kali tanggal 7 di Jakarta dan 14 di Medan," kata Jevin.

"Dan, yang di medan itu ribetnya kami di Jakarta. Jadi kami mesti by phone. Kalau mau lihat apa-apa mesti ke sana," tambah dia.

Adapun pesta pernikahan Jevin dan Rinni akan berkonsep garden party atau di taman terbuka. Akad nikah dilangsung pada sore, sedangkan resepsi malam harinya.

Rinni akan mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana untuk prosesi akad nikah. Untuk resepsi pernikahan ia akan mengenakan gaun modern rancangan Bramanta Wijaya. Adapun Jevin akan mengenakan setelan jas karya Satya Wijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com