Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Tawarkan Aset Lebih Besar untuk Evelyn

Kompas.com - 28/04/2017, 12:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang pengajuan replik artis peran Aming Supriatna Sugandhi atas gugatan balik yang dilakukan istrinya Evelyn Nada Anjani dilangsungkan pada Jumat (28/4/2017).

"Agenda hari ini kami mengajukan replik atas jawaban dari pihak Evelyn, berikut kami juga memberikan jawaban atas gugatan balik atau rekonvensi Evelyn," kata kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, ketika ditemui sesudah sidang itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya, Evelyn melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna, telah memberi jawaban terhadap permohonan cerai talak Aming dalam sidang permohonan tersebut di PA Jakarta Selatan pada Kamis, 20 April 2017.

"Kalau replik jawaban dari Eve, menolak mengenai dalil-dalil atas permohonan kami. Kami tanggapi saja. Sebenarnya dari isi itu enggak semuanya ditolak, kok. Ada beberapa yang diiyakan," terang Devi.

Devi mengungkapkan bahwa jawaban Evelyn berisi tuntutan untuk kliennya, Aming. Lanjut Devi, hal itu ditolak oleh Aming, karena Aming menawarkan sesuatu yang nilainya lebih besar dari tuntutan Evelyn.

"Disebutkan, jika hakim memutuskan lain, perceraian itu dikabulkan, Evelyn meminta sesuatu, syarat-syarat, ya wajar lah. Cuma, kami tolak," ungkap Devi.

"Kami tolak karena dari awal permohonan Aming akan mememberikan sesuatu yang nilainya lebih besar daripada permohonan Evelyn," sambungnya.

Meski begitu, Devi menambahkan bahwa pihak Aming akan konsisten untuk memberi sebuah aset yang tidak bisa dijelaskan secara gamblang kepada media.

"Sebenarnya, Evelyn udah tahu. Jadi, tetap kami konsisten memberikan itu, meski ada perlawanan. Nilainya lebih besar dari apa yang disampaikan dalam rekonvensi. Hal tersebut berupa aset aja," jelasnya.

Baca juga: Aming Masih Beri Nafkah pada Evelyn dan Evelyn Bantah Semua Alasan Permohonan Cerai Aming,

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com