Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 02/05/2017, 19:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembaca acara Raffi Ahmad (30) mengaku bingung ketika para wartawan meminta ia menanggapi kabar bahwa ia telah menikah siri dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24).

"Itu ada ada aja. Lagian media bisa aja. Gue mah ketawa aja, biarin aja lah. Kita mah bingung ada ada aja, udah ya," kata Raffi ketika diwawancara di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, pada Selasa (2/5/2017).

Raffi, yang datang bersama istrinya, artis peran Nagita Slavina (29), pun mengaku tak tahu siapa sumber kabar itu.

"Ya, enggak tau tuh yang ngeramein siapa, gue juga bingung. Biarin aja, gue mah bingung dari dulu, ada ada aja," ucapnya.

Gosip Raffi berpacaran dengan Ayu beredar mulai tahun lalu. Sesudah itu, beredar kabar bahwa Ayu menikah siri dengan Raffi.

Belakangan artis komedi Eko Patrio juga terseret dikabarkan menjadi saksi pernikahan siri tersebut.

Baik Ayu maupun Eko sudah membantahnya.

Baca juga: Eko Patrio Bantah Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting , Anwar Sanjaya: Haters Enggak Suka Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting, Ketika Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting Sepanggung, danKartika Putri Tak Ingin Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Raffi-Gigi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com