Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Julia Perez Tak Bisa Dijenguk

Kompas.com - 02/05/2017, 21:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selasa ini (2/5/2017), penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe kembali tidak bisa dijenguk di ruang rawat inapnya di Gedung A Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Hal itu diketahui dari penyanyi dangdut Melinda, yang berencana menengoknya pada Selasa ini.

"Sedih, dalam arti gini, pengin lihat, tapi Jupe enggak bisa diganggu, dan memang bener-bener enggak bisa. Dia butuh istirahat, enggak boleh diganggu untuk sementara," tuturnya sesudah mencoba menjenguk Jupe, yang menderita kanker serviks stadium empat.

Melinda mengatakan pula bahwa sebaiknya calon penjenguk menghubungi dulu pihak keluarga Jupe. Pihak tersebut akan memberi tahu apakah Jupe sudah bisa ditengok atau belum dan kapan waktunya.

"Tadi Mbak Diana (asisten Jupe) akan hubungi saya kalau Jupe bisa ditengok," ucapnya.

"(Rasa) Khawatir, ada. Sedih, ada. Pengin banget nengok dan baca doa, tapi insya Allah ada doa aku buat sahabat. Saya sedih lihat teman sakit. Saya lihat kondisi dia di socmed," tambahnya.

Baca juga: Rekan Ungkap Kondisi Terkini Julia PerezRuben Onsu: Keluarga Setuju Julia Perez Tetap Dirawat di Jakarta, Julia Perez Sebaiknya Jangan Terlalu Banyak Dikunjungi, dan Adik: Julia Perez Harus Cuci Darah Setiap Hari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com