Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Lebih Rileks Main Film Horor

Kompas.com - 08/05/2017, 17:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Amanda Rawles (16) sering mendapat peran untuk film-film drama romantis. Namun, kali ini ia mencoba tantangan baru dengan berperan dalam film horor Jailangkung yang disutradarai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani.

"Aku pengin hal yang baru aja supaya masyarakat enggak bosan sama genre yang aku mainin, love story mulu jadi di film ini something different sih," kata Amanda dalam wawancara ekslusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

“Kebetulan ceritanya menarik juga sih,” sambungnya.

Dibandingkan film drama, Amanda merasa lebih rileks saat pengambilan gambar film horor berlangsung.

"Menurut aku, horor itu lebih rileks, lebih santai karena di situ kita enggak butuh banyak pikiran kayak terpaku pada script. Lebih ke improvisasi, jadi lebih lepas," kata dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini.

Amanda berujar, meski dirinya merasa kelelahan lantaran proses shooting yang tak mudah, ia sama sekali tak merasa terbebani.

“Malah nagih. Kayak pengin ke lokasi lagi, having fun banget," ujar penyuka makeup ini.

"Even though disiram air, hujan-hujanan, tapi di situ kami enggak ngerasa capek, enggak ngerasa terbebani, jadi rileks banget," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com