Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Garap Lagu Tema Film "Rafathar"

Kompas.com - 10/05/2017, 15:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melly Goeslaw dan Anto Hoed ditunjuk untuk membuat soundtrack atau lagu tema film Rafathar yang akan ditayangkan pada 10 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad, produser sekaligus pemain film Rafathar saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

"Gue sudah berapa kali kerja sama, cocok dan Melly paling tau deh. (Sutradara) Anggy Umbara dia juga happy dan pertama kali nyobain kerja sama, sama Melly happy," ujar Raffi.

"Intinya karena aku juga sama teh Melly sama-sama tau deh," sambungnya.

Raffi menambahkan, ia juga berencana untuk membuat album soundtrackuntuk film ini.

"Album soundtrack Rafathar akan kami gabungin. Mungkin rilis Agustus. jadi soundtrack-nya ada tiga atau empat khusus soundtrack Rafathar, sisa lagunya kami kasih surprise yang isinya memang dari keluarga," ujar suami Nagita Slavina ini.

"Memang orang-orang yang sayang sama Rafahtar untuk Rafathar. Jadi empat lagu memang soundtrack, sisanya seputaran lagu orang-orang yang mempersembahkan lagu dari bapaknya, mamanya, dari tantenya," sambungnya.

Selain Melly dan Anto, rupanya Charlie dan Govinda juga akan turut berpartisipasi untuk lagu-lagu di film Rafathar ini.

Sebagai informasi, film ini bercerita soal Rafathar, pahlawan bayi super yang merepotkan dua penjahat, yakni Jhonny Gold (Raffi ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita). Nantinya, Detektif Julie (Nagita Slavina) akan hadir untuk menggagalkan aksi dua penjahat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com