Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Duka Nadine Waworuntu dan El Rumi sebagai Anak Artis

Kompas.com - 16/05/2017, 20:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlahir sebagai anak dari artis yang dikenal banyak orang, agaknya membuat putra kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El merasa lebih mudah meniti karier di industri hiburan.

"Kalau aku sih lihatnya orangtua kami lebih punya fasilitas, kayak orangtuanya di musik terus lebih gampang ngajarin anaknya karena fasilitasnya sudah ada. Terus koneksinya juga lebih banyak," kata El saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Hal senada juga dikatakan Nadine Emanuella Waworuntu. Putri pertama dari penyanyi Ruth Sahanaya dengan Jeffry Waworuntu itu mengaku bakat bernyanyinya sudah terbentuk sejak kecil. bahkan jiwa seni telah mendarah daging dalam keluarganya.

"Papa-mama enggak pernah nge-push aku untuk jadi ikut terjun di dunia entertaiment, tapi mungkin karena udah mendarah daging jadi emang secara tidak langsung dari kecil itu memang disuapinnya itu," ungkap Nadine.

[Baca: Brandon Salim : Jadi Anak Artis Enggak Bisa Bandel]

"Aku lagi fokus ke entertaiment, juga karena sering diajak mama nyanyi, jadi dulu kecil mah sempet ada kepikiran juga mau jadi pramugari," lanjutnya.

Namun, El dan Nadine juga mengungkapkan bahwa ada juga hal kurang mengenakkan yang mereka rasakan sebagai anak dari artis.

"Enggak enaknya, enggak bisa sembarangan, ngapain kita selalu disorot, kita enggak bebas tapi kan ada juga positifnya," ucap El.

[Baca: El Rumi Kantongi Izin Orangtua untuk Kuliah di London]

"Kadang suka risih aja karena enggak bisa bertindak dan orang udah bebas beropini, kayak ih anak artis mudah dan segala macam, padahal tuh enggak juga," tambah Nadine.

Nadine, El, Brandon Salim, Valerie Tomas dan lainnya sama-sama bermain dalam serial daring #AnakArtis3 produksi KLN bersama Tolak Angin.

Pada musim yang ketiga, #ArtisArtis lebih menceritakan bagaimana kompaknya El dan kawan-kawan saat belibur ke Yogyakarta dan Bali. Reality show ini mulai tayang pada 1 Mei 2017, setiap Senin dan Kamis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com