Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Waworuntu Punya "Pacar" yang Tak Pernah Putus

Kompas.com - 16/05/2017, 22:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama dari pasangan penyanyi Ruth Sahanaya dengan artis peran Jeffry Waworuntu, Nadine Emanuella Waworuntu, memiliki kebiasaan selalu menyimpan foto sang ayah di dalam tasnya.

Nadine menuturkan, hal tersebut sudah dilakukannya semenjak duduk di bangku SMP. Hal ini ia lakukan karena merasa sang ayah merupakan "kekasih" yang tak pernah berhenti mencintainya.

"I don't know, mungkin karena dia (Jeffry) cerita love life aku, aku selalu bilang papa itu 'pacar' yang enggak pernah putus-putus," ungkap Nadine saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Bahkan kata Nadine, Jefrry merupakan sosok yang ia pandang ketika memilih pria untuk menjadi kekasihnya.

[Baca; Suka Duka Nadine Waworuntu dan El Rumi sebagai Anak Artis]

Sebagai informasi, saat ini Nadine diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang aktor bernama Abdurrahman Arif alias Adul.

"Aku merasa papa bagian besar dari hubungan aku sama laki-laki. Perempuan itu katanya kalau nyari pacar selalu lihat papanya, kan," ucap wanita berusia 21 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com