Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Buka Suara soal Aksi Lempar Mikrofon

Kompas.com - 17/05/2017, 19:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana dikenal memiliki ciri khas saat di atas panggung dengan melempar Mikrofon.

Armand mengatakan, aksi panggung yang ditampilkan itu merupakan hal yang terjadi begitu saja.

"Enggak tau, gua dari dulu style di panggung tidak pernah dihafalkan," kata Armand saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Pokoknya apa yang terjadi di panggung dari dulu sampe sekarang ya akhirnya terjadi begitu saja. Pada saat saya mendengarkan musik, keluarnya seperti itu," tambahnya.

Suami dari penyanyi Dewi Gita itu mengaku aksi tersebut tak dilakukan secara khusus untuk menjadi pembeda antara dirinya dengan vokalis band lainnya.

"Enggak ada kepikiran karena ingin beda, karena kan emang soul saya, enggak ada kepikiran sih," ucap pria berusia 46 tahun itu.

[Baca juga: Armand Maulana Senang Lagu Terbang Jadi Kolak yang Dingin]

 

Bahkan, Armand merasa bangga apabila banyak yang akhirnya meniru gaya tersebut, dan menganggap hal itu bagian dari bentuk perhatian kepada karyanya.

"Buat gue, ya akhirnya ada meniru lah, istilahnya bangga aja. Ternyata apa yang gue lakukan di musik Indonesia ini ada yang mengamati, ada yang respect terhadap karya," ungkap Armand.

[Baca juga: Armand Maulana Janji Setia bersama GIGI hingga Tua]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com