Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina "Baper" jika Dapat Komentar Jelek

Kompas.com - 17/05/2017, 22:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengaku seorang wanita yang gemar berswafoto atau selfie. Hampir setiap hari Prilly melakukan selfie.

"Dulu hampir enggak ada selfie. Sekarang semakin pede kok. Nih lihat HP aku penuh foto-foto," kata Prilly saat berbincang santai di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Biasanya, Prilly melakukan selfie di manapun ketika dia berada. Namun, tempat yang paling disukai oleh pemain film Danur itu adalah di mobil.

[Baca: Prilly Latuconsina Ogah Dicap sebagai Pemberi Harapan Palsu]

"Paling sering selfie di mobil, karena kan suka macet. Aku suka juga suka Instastory, makanya aku sering di mobil. Hampir semuanya di mobil," kata dia.

Selfie yang dilakukannya tidak hanya untuk koleksi pribadinya saja. Ia suka mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Lalu, bagaimana komentar pengikut akunnya?

"Baper (terbawa perasaan) ya kalau ada komentar jelek," ujar Prilly yang namanya terkenal berkat bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala bersama artis peran Aliando Syarief.

"Tapi, sekarang sekarang sudah enggak ada komentar jelek. Aku sering pantau kan. Aku memang yang di-upload di medsos enggak ada yang jelek. Aku selalu pakai baju sopan. Aku nge-post kegiatan-kegiatan aku aja. Kayak informasi film-film dan lain-lain," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com