Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Dong Wook Sudah Tiba di Indonesia

Kompas.com - 19/05/2017, 00:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook (35) yang populer berkat serial drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) rupanya sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (18/5/2017) malam.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun Instagram @leedongwookaddicts, banyak penggemar Lee Dong Wook sudah menanti kedatangannya. Mereka membawa poster besar dengan tulisan dan kumpulan foto.

[Baca juga: 8 Fakta Menarik tentang Lee Dong Wook]

Tak berapa lama, Lee Dong Wook muncul dengan topi hitam dan baju garis-garis berwarna putih-hitam.

Wajahnya yang putih tak tertutup oleh masker wajah yang biasanya digunakan para selebriti Korea untuk menyembunyikan identitas mereka.

Terlihat beberapa pengemar sibuk memotret dan mengabadikan kedatangan pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 6 November 1981 tersebut.

Ketika Lee berjalan menuju mobil, ia dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan. Di sisi kiri dan kanan, para penggemar terus-menerus memanggil nama Lee Dong Wook.

Dari video tersebut, telihat ia berkali-kali menundukkan bandannya seraya memberi hormat kepada para penggemar yang setia menantinya di bandara.

Beberapa kali ia melambaikan tangan dan memberikan senyum manis. Bahkan, ia terlihat menerima sebuah hadiah dari salah satu penggemarnya.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar bertemu Lee Dong Wook secara langsung, jangan sampai melewatkan fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017) dalam gelaran tur Asia "For My Dear", yang dipromotori oleh Mecima Production.

[Baca juga: Menjelang Fan Meeting, Lee Dong Wook Sapa Penggemar Indonesia]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com