Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Kalau Lagi Galau, Aku Pasti Lari ke Dia

Kompas.com - 19/05/2017, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih mengaku punya seseorang sebagai pelarian ketika hatinya sedang gundah gulana. Siapa dia?

Dia adalah penyanyi pendatang baru Sandy Thema yang disebut Aura sebagai sahabatnya.

"Dekat banget, banget, banget. Kalau gue galau dan lagi ribet, pasti lari ke dia (Sandy)," katanya ketika menghadiri perhelatan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Karena menurut Aura, Sandy merupakan sosok bijaksana yang selalu bisa memberinya saran dan nasihat. Ia mengatakan, sahabatnya itu berbeda dari teman-teman prianya yang lain.

"Anaknya sangat wise. Bedalah, temen banyak, tapi dia itu berbeda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus. Dia my bestfriend," ujar Aura.

Sementara, Sandy juga menyebut pelantun "Mari Bercinta" itu sebagai teman curhat yang baik.

"Sangat generous (murah hati). Tempat curhat, teman yang baik. Sama-sama kerja di musik jadi mungkin cocok. Sama-sama mellow dan moody," katanya menimpali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com