Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Gaun Akad Nikah Fairuz A Rafiq, Shireen Sungkar Beri Harga Teman

Kompas.com - 21/05/2017, 14:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq (31) mengenakan gaun putih gading ketika menjalani akad nikahnya dengan Sonny Septian di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/2017).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Resmi Jadi Istri Sonny Septian

Gaun bertabur kristal Swarovski itu dirancang oleh kakak adik Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Jadi, Victorian gitu dari bordirannya. Bukan kebaya sih, bahannya bahan bridal, brokat, bordir, Swarovski, payet," terang Shireen ketika ditemui sesudah akad nikah Fairuz-Sonny.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Pamerkan Gaun Pengantin

Shireen mengatakan bahwa untuk desain gaun itu Fairuz tak banyak mengatur ini dan itu. Fairuz hanya ingin gaunnya sederhana, tetapi tetap berkesan anggun dan megah.

"Bajunya dia request lebih ke simpel, karena untuk akad. Bikinnya dua bulan. Enggak (banyak tuntutan), dia pasrah, ha ha ha," terang Shireen.

Ketika ditanya mengenai harga gaun itu, istri artis peran dan pembawa acara Teuku Wisnu ini menjawab dengan senyum dan tetap merahasiakannya.

"(Harganya) tergantung request, he he he. O ya lah (harga untuk teman), kan kami support. Kalau ini mahal, mungkin karena dia pakai Swarovski asli kan seluruhnya, yang (bagian) bawah sama atas," ucap Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com