Fairuz A Rafiq Pamerkan Gaun Pengantin

Kompas.com - 10/05/2017, 19:42 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Fairuz A Rafiq menunjukan gaun pengantin yang akan ia kenakan pada resepsi pernikahannya bersama artis peran Sonny Septian,  21 Mei 2017 mendatang di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Gaun ini buat resepsi, memang sesuai request aku, aku maunya gimana aku kasih tau, akhirnya jadi sesuai dengan keinginan aku dibuatin," kata Fairuz saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

"Ternyata jadinya lebih dari dugaan aku pas dipake bagus banget. Nentuin warna kita sama warna silver, walaupun nanti Sonny ada nuansa itemnya," lanjutnya.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq Bocorkan Persiapan Pernikahannya]

 

Fairuz yang datang sendiri itu mengaku ingin memberikan kejutan kepada calon suaminya, pada hari pernikahan mereka.

"Sebenernya tadi suami mau ikut, tapi nanti enggak kejutan lagi, karena nanti pas resepsinya itu kita datangnya pisah. Biar dia pangling juga sih liat aku," ucap putri dari penyanyi dangdut legendaris, A. Rafiq itu.

Fairuz juga harus bersabar menanti gaun pengantinnya, karena masih terlalu besar di tubuhnya.

"Alhamdulilah bajunya kebesaran, berarti saya kecilan. Ada yang harus dikecilin, bagian tangan, dada sampe pinggang, sama depannya di pendekin sedikit," kata ibu satu anak itu.

Pernikahan Fairuz dengan adik kandung Elma Theana yang mengangkat tema Great Gatsby dan akan dihadiri oleh tiga ratus undangan dari kerabat dekat mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.