Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq: Semoga Ini Jadi Pernikahan Terakhir Saya

Kompas.com - 22/05/2017, 07:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq kini resmi menyandang status sebagai istri Sonny Septian. Ini menjadi pernikahannya yang kedua, setelah bercerai dari Galih Ginanjar pada 2014 lalu.

"Insya Allah didoain aja semoga ini jadi pernikahan terakhir saya," kata Fairuz saat konferensi pers usai akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Putri mendiang pedangdut A Rafiq itu berdoa semoga ia dan Sonny bisa terus bersama dan bahagia sampai tua.

"Bisa jadi panutan untuk banyak orang. Semoga kami bahagia selalu ya," kata Fairuz.

Mereka juga menginginkan bisa segera mendapat momongan. Karena Fairuz saat ini sudah memiliki seorang putra, keduanya berharap dapat dikaruniai seorang anak perempuan.

"Jangan banyak-banyak, cucunya (keluarga) udah banyak he-he-he. Kami insya Allah penginnya nambah dikasih satu lagi aja ya, kalau bisa perempuan," kata Fairuz.

"Iya kan udah ada satu anak laki-laki, pengin perempuan. Kami enggak tunda, kami serahin semua sama Allah. Kalau emang rezeki, alhamdulillah," timpal Sonny.

Sebelum menikah, Fairuz dan Sonny menggelar lamaran bertema India di lantai 46 gedung The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) lalu.

Mereka menjalin asmara selama delapan bulan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com