Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diana dan Nadia Bikin Olivia Jensen Kerja Keras

Kompas.com - 23/05/2017, 10:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen harus kerja keras karena Diana dan Nadia. Bagaimana tidak, ia dituntut memerankan dua karakter itu sekaligus dalam film terbarunya, Multiverse: The 13th Step.

"Aku harus bisa memerankan dua-duanya dalam saat bersamaan. Butuh kekuatan fisik juga dalam film ini, aku harus cukup berusaha dan kerja keras," ujarnya saat menghadiri premier Multiverse: The 13th Step di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017) malam.

Selama shooting, Olivia berganti-ganti peran dari Diana ke Nadia, Nadia ke Diana, sesuai adegan yang ada.

[Baca juga: Olivia Jensen Buka Suara Soal Kehamilan Pertama]

Menurut dia, di situlah letak tantangannya karena bagaimana caranya ia membedakan mana Diana mana yang Nadia.

"Saat shooting-nya itu harus switch on and off gitu kan. Aku harus remain myself kapan jadi Diana dan kapan jadi Nadia, enggak boleh ketuker. Jangan sampai kesannya sama. Harus detail saat shooting karena kan shooting-nya bersamaan," katanya.

[Baca juga: Hamil Lima Bulan, Olivia Jensen Tetap Keliling ke Kota-kota]

Meski begitu, Olivia tak merasa terbebani. Justru ia merasa tertantang dan senang bisa mendapatkan pengalaman baru dalam berakting. Pasalnya, selama ini Olivia selalu kebagian peran perempuan baik-baik.

"Bikin lebih seru, unik dan menantangnya di situ. Aku enggak jadi protagonis atau pemeran yang baik hati, loveable. Di sini berbeda, bisa dibilang lebih ke antagonis. Ada sedikit twist dengan karakternya. For me itu yang menantang dan bikin aku tertarik untuk main di film ini," ujar Olivia.

[Baca juga: Dua Tahun Menikah, Olivia Jensen Hamil Anak Pertama]

Film Multiverse berkisah tentang Farrel (Rendy Kjaernett) yang pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah itu, ia kemudian mendapat pesan singkat dari seorang perempuan bernama Diana (Olivia Jensen).

Suatu hari, Farrel dan rekan-rekannya menemukan barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya di ruang bawah tanah.

Ia pun menemukan fakta mengejutkan bahwa ternyata Diana pernah tinggal di sana dan dinyatakan menghilang.

Film arahan sutradara Alfrits J Robert ini juga menghadirkan aktor Ari Wibowo dan aktris Olga Lydia. Multiverse akan tayang perdana pada 24 Mei 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com