Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Akustikan Bareng Geisha di Redaksi Kompas.com

Kompas.com - 23/05/2017, 17:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Geisha hari ini, Selasa (23/5/2017) siang, berkunjung ke redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta.

Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) menyempatkan berbagi cerita tentang single terbaru mereka "Cinta Itu Kamu".

Setelah sekira setengah jam mengobrol banyak tentang musik, tiba saatnya Momo dkk unjuk gigi di ruang redaksi Kompas.com. Tanpa berbasa-basi, vokal renyah Momo mengawali akustikan siang itu.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu menyanyikan singel "Cinta Itu Kamu" dengan iringan petikan gitar Roby. Sementara, Dhan, Aan, dan Nard menjadi penyanyi latar dadakan.

Single pertama dari album keempat mereka yang segera dirilis itu menyuguhkan suasana yang berbeda.

[Baca juga: Cinta Itu Kamu, Kejutan Kecil dari Geisha]

 

Irama musik up beat dari "Cinta Itu Kamu" mampu menceriakan redaksi Kompas.com. Suasana ceria itu kemudian berubah tenang, tatkala Geisha membawakan salah satu hits mereka, "Lumpuhkan Ingatanku".

Vokal Momo yang tadinya penuh semangat, kini mendayu-dayu. "Bantuin dong," kata Momo di sela bernyanyi, lalu mengajak orang-orang ikut menyanyikan lagu dari album ketiga Geisha, Bersinar Terang.

Kemudian, sayup-sayup terdengar suara-suara yang ikut bernyanyi pada bagian refrain. "Ih malu-malu he-he-he," ujar Momo sambil melanjutkan aksinya.

Geisha pun mengakhiri penampilan mereka dengan sambutan tepuk tangan yang meriah.

[Baca juga: Geisha Ingin Wujudkan Impian Manggung di Jepang]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com