Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Jadi Lebih Protektif Gara-gara Bom Kampung Melayu

Kompas.com - 25/05/2017, 19:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Haykal Kamil kini menjadi lebih protektif kepada istrinya, Tantri Namirah. Ini terjadi karena adanya insiden ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.

"Seenggaknya gini, aku akan membatasi untuk istri enggak boleh pulang malam," ujar Haykal di sela Grand Opening Warehouse ZAM Mechanism di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Tak cuma itu, adik Zaskia Adya Mecca ini juga sebisa mungkin menemani sang istri ke mana pun dia pergi. Itu agar ia tahu Tantri dalam kondisi aman.

"Tapi bukan berarti enggak boleh pulang malam, cuma lebih mawas aja dengan proteksi," kata Haykal.

[Baca juga: Bom Kampung Melayu Bikin Haykal Kamil dan Istri Tidur Terpisah]

 

Di luar itu, ia begitu menyayangkan masih saja ada oknum yang melakukan cara anarkis seperti itu, karena pemahaman yang keliru.

"Kalau buat aku, terorisme enggak punya agama, karena enggak ada satu pun agama yang mengajarkan kekerasan. Jadi ini salah satu hal yang sangat disayangkan terjadi pada momentum yang beberapa hari lagi kita masuk bulan suci," katanya.

"Tapi aku rasa orang-orang itu tidak terlalu banyak sih populasinya dan aku lihat aparat hukum sekarang kan gencar-gencarnya, misal ada razia lah, sigap terus. Jadi insya Allah aman," tambah Hayakal.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Sedih karena Bom Kampung Melayu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com