Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Tolak Tawaran Pelesiran ke London demi Persiapan Nikah

Kompas.com - 14/03/2017, 22:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (25) menolak tawaran untuk pelesiran gratis ke London, Inggris, dalam rangka acara edukasi. Ia beralasan ingin fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Tantri Namirah (26).

"Minggu ini aja ada undangan ke London acara book screen gitu. Saya tolak karena di Jakarta banyak yang harus diuruskan," ujar Haykal di sela menghadiri peluncuran iklan anti-pembajakan film, di Lounge XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Haykal tidak mau egois dengan kesibukan pribadinya. Ia sadar bahwa mengurus pernikahanya dengan sang tunangan jauh lebih penting daripada pergi ke London.

"Ada rapat keluarga juga. Ada yang harus difokusin. Jadi saya enggak berangkat, tapi kalau di Jakarta ada job masih diambil sedangkan di luar kota enggak diambil," kata dia.

Terkait kapan waktu dan di mana tempatnya, adik dari artis peran Zaskia Adya Mecca itu masih merahsiakannya. Meski masih disibukkan dengan pekerjaannya, Haykal mengaku Namirah tidak memasalahkanya.

"Dia enggak ribet. Dia support saya soal kegiatan saya selama ini. Yang enggak ganggu hubungan aja," ujar dia.

Haykal dan Namirah telah menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2016) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com