Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Kadang "Bandel" saat Berbuka Puasa

Kompas.com - 26/05/2017, 15:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku terkadang 'bandel' saat berbuka puasa.

"Kadang Neng (Zaskia menyebut diri sendiri) bandel. Lebih enak buka puasa sama gorengan," ujarnya di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Pilihan makanan orang kan kalau buka puasa demen yang gorengan, yang pedes," tambah Zaskia.

Namun pemilik Goyang Itik ini menyadari berbuka dengan gorengan dan makanan pedas tidaklah baik, terutama untuk tenggorokan. Karena itu, ia selalu berusaha meminum air putih yang banyak dan vitamin.

"Biar tenggorokan enggak kering. Karena kan kegiatan Neng kan, jadi harus ada vitaminnya. Buka harusnya minum air putih, air anget, terus cicipin yang manis-manis dikit aja, biar tenggorokan lancar," ujar Zaskia.

Lalu untuk menu sahur, ia memilih menyantap sayur bening. Bagi Zaskia, sayur bening menghindarkannya dari nyeri tenggorokan.

"Kalau bagi yang punya maag kayak Neng itu harus minum obat. Setelah sahur harus minum obat maag. Biar bibir enggak pecah-pecah, pakai lipgloss aja. Lipbalm supaya enggak kering bibir," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com