Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rich Chigga Bikin Pharrell Williams Terkejut Dua Kali

Kompas.com - 29/05/2017, 12:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper muda Indonesia, Brian Imanuel alias Rich Chigga, berhasil membuat penyanyi asal AS, Pharrell Williams, terkejut. Tak cuma sekali, namun dua kali.

Ini terjadi ketika Rich Chigga menjadi bintang tamu dalam program radio Apple Music, OTHERtone, di Beats 1 yang dipandu Williams dan Steve Vener, Minggu (28/5/2017).

Pertama, saat Vener mengatakan, bahwa ia tak percaya Rich Chigga masih berumur 17 tahun. Seketika itu, Williams pun terkejut dan berpaling ke Rich Chigga.

"Apa? Wow," ucapnya dalam video bincang-bincang berdurasi 10 menit dalam channel YouTube iamOTHER, seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (29/5/2017).

[Baca juga: Rapper Indonesia Rich Chigga Tampil di Amerika]

 

Lalu, Williams lagi-lagi kaget tatkala pada akhir wawancara Rich Chigga tiba-tiba mengatakan bahwa ia ingin memberikan cincin ayahnya kepada Williams.

"Ada yang mau saya berikan kepadamu. Ayahku kolektor cincin dan dia tahu tentangmu. Dia bilang, "Brian bisa kasih cincin ini? Dia mengoleksi banyak cincin dan ini salah satu cincin termahal. Bagaimana menurutmu?" kata Rich Chigga lalu mengeluarkan cincin dengan batu putih berukuran besar.

"What? Wow. Ayahmu minta kau memberikan ini untukku? Siapa nama ayahmu?" kata Williams sambil memperhatikan cincin itu lalu menunjukkannya ke kamera.

"Ejaannya H-E-R-U. Disebut Heru," jawab Rich Chigga.

"Shout to Heru! Dude, ini indah," kata Williams terkesima.

[Baca juga: Ini 3 Fakta Lagu Skrillex yang Dipoles Rich Chigga]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com