Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Akan Berbagi Wawasan dengan Anak-anak di Papua

Kompas.com - 30/05/2017, 19:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Eva Celia menjadi salah satu ambassador dalam Kampanye #BERANIMIMPI yang akan berangkat ke Papua.

"Aku akan berangkat pertengahan Agustus, ya pengin sharing sama anak-anak di sana seperti apa, bagi cerita dan wawasan" kata Eva saat jumpa pers peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Kampanye yang digelar oleh organisasi Wahana Visi Indonesia (WVI) ini mengajak seluruh masyarakat agar berani bermimpi untuk memerbaiki kualitas pendidikan bagi anak-anak di Desa Sapalek, Papua.

"Eva bisa sharing membuka wawasan tentang berbagai macam profesi dan inspirasi supaya anak-anak di Papua tetap semangat," tambah Pricilla Christin selaku Direktur Komunikasi Wahana Visi Indonesia.

[Baca juga: Chelsea Islan hingga Eva Celia Jadi Duta Galang Dana untuk Papua]

 

Acara yang nantinya akan digelar selama empat hari itu akan diisi dengan kegiatan pembangunan sekolah dan cara hidup sehat bagi ratusan anak di Papua.

"Kita ke sana 14 sampai 18 Agustus. Kegiatannya kita akan bangun Honai Belajar Anak, mungkin akan mengecat, melakukan kegiatan volunteer sehubungan dengan bangunan Honai belajar anak, ucap Pricilla.

"Sanitasi di sekolah tadi, bikin toilet dan semacamnya. Sekalian mengajarkan mereka cara cuci tangan pakai sabun," lanjutnya.

[Baca juga: Kalau Eva Celia Tolak Tawaran Main Film, Kunto Aji Akan Mengambilnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com