Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Petra Sihombing Ingin Langsung Terjun Bantu Anak Papua

Kompas.com - 30/05/2017, 21:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih penyanyi Petra Sihombing, Firrina Sinatrya, mengaku sangat antusias ketika ia terlibat dalam gerakan #BERANIMIMPI yang digelar oleh organisasi Wahana Visi Indonesia (WVI).

"Pengin melakukan sesuatu untuk orang lain aja, saya percaya setiap orang punya bagiannya masing-masing dan mungkin ini bagian saya yang bisa saya lakukan. Saya excited banget," kata Firrina saat ditemui pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

[Baca: "Nirmala", Sosok yang Melihat Petra Sihombing Apa Adanya]

Bersama artis-artis Chelsea Islan, Eva Celia, Febrian dan Monita Tahalea, Firrina menjadi duta untuk kegiatan sosial tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh duta lainnya, model berusia 28 tahun itu juga akan melakukan personal challenge untuk mengumpulkan dana yang akan didonasikan bagi pembangunan sekolah di Papua.

"Saya janji akan buat 99 cookies dengan bentuk yang berbeda kalau dapat sumbangan 10 juta," tuturnya.

Bahkan, bintang film Lentera Merah itu ingin terjun langsung ke lokasi dan memberikan apapun yang bisa dilakukannya dalam kegiatan tersebut.

"Kalau ada waktu dan kesempatan dikasih jalan mau ke Papua juga sih untuk ikut ke lapangannya langsung," ucap wanita yang dikabarkan akan segera menikah dengan Petra.

[Baca: Petra Sihombing Siap Menikah Tahun Depan ]

"Jujur karena aku belum pernah ikut program seperti ini aku juga enggak kebayang di lapangan seperti apa, tapi kontribusi aku seperti apa di sana, aku bantu-bantu apapun mau aja," lanjut Firrina.

Selain Firrina, artis peran Eva Celia telah dipastikan akan pergi melihat langsung kondisi anak-anak di Papua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com