Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Firrina dan Petra Sihombing Berencana Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 30/05/2017, 21:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Firrina Sinatrya memastikan bahwa dirinya akan menikah dengan kekasihnya, Petra Sihombing tahun depan.

"(Menikah)Tahun depan yang pasti, belum tahu bulannya kapan," ucap Firrina saat ditemui pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Salah satu ambassador dalam kampanye #BERANIMIMPI untuk anak-anak Papua itu mengaku dirinya dan sang calon suami akan terbuka kepada media soal pernikahan mereka.

"Ya aku kan enggak nutupin juga, pasti semua sudah pada tahu kok gimana aku sama Petra," ungkap wanita kelahiran 30 Desember 1988 itu.

"Pokoknya doain saja semoga lancar ya. Aku sudah share kok di Instagram waktu itu sama Petra," sambungnya.

[Baca juga: Petra Sihombing Belajar dari Perpisahan Orangtuanya]

 

Sementara itu, sebelumnya sang kekasih Petra telah lebih dulu mengumumkan bahwa pernikahannya akan digelar pada Maret 2018 mendatang.

"Tahun depan, Maret, doakan mudah-mudahan lancar," kata Petra saat diwawancarai usai menggelar mini konser bertajuk Nirmala di Studio Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (22/5/2017) lalu.

Pelantun "Mine" ini mengungkapkan, menjalani hubungan bersama Firrina hampir tidak merasa kesulitan, meski ada hal yang harus mereka perjuangkan.

"Gue merasa Firrina itu effortless, meski ada yang kita harus faith bareng, kan kalau pacaran terus biasa ada titik-titik kecil dan Firina hampir enggak ada titik kecil itu. Itu yang gue rasain," ungkap Petra.

[Baca juga: Nirmala, Sosok yang Melihat Petra Sihombing Apa Adanya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com