Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia: Susah Cari Tayangan yang Baik untuk Anak

Kompas.com - 31/05/2017, 21:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia menilai cukup sulit memberikan tayangan berkualitas kepada anaknya, Gempita Nora Martin atau yang akrab dipanggil Gempi.

"Zaman sekarang udah susah cari tayangan buat anak-anak yang baik, yang mengedukasi dan menghibur. Kita bawaanya pengin hibur anak, tapi (tayangannya) enggak menghibur," kata Gisel saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

"Buat aku, tayangan yang baik itu yang bisa menghibur dan mengedukasi dengan cara anak-anak juga," imbuhnya.

Pelantun "Cara Lupakanmu" ini mengaku sering menjadikan YouTube sebagai media yang dapat digunakan Gempi untuk belajar banyak hal.

"(Gempi) suka nonton. Biasanya kayak belajar angka, huruf, buah di YouTube," kata Gisell.

Di sisi lain, Gempi juga mulai belajar banyak hal lewat pre-school yang dijalaninya. Bagi Gisell, pre-school ini sangat membantu anaknya untuk bisa bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya.

"Pre-school itu kalau zaman dulu kita ada playgroup, sekarang udah macem-macem, namanya kelas ini, ini, ini. Kalau anakku udah dua tahun lebih dikit. Enggak harus sih, cuman emang kegiatan kayak preschool kayaknya perlu banget biar bisa lebih bersosialisasi aktif dan bantu merangsang motorik dia," ujar istri pembawa acara Gading Marten ini.

"Kadang di luar rumah dapet lebih banyak. Jadi biar seru-seruan. Biar enggak kaget pas sekolah. Biar bisa kenal sama temen-temen lain," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com