Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Mengejar Coldplay ke Melbourne

Kompas.com - 19/12/2016, 18:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Gisella Anastasia (26) dan suaminya, pembawa acara dan artis peran Gading Merten, berkesempatan menonton konser band Coldplay di Etihad Stadium, Melbourne, Australia, pada 10 Desember 2016 waktu setempat.

Gisel mengaku terkesan akan pertinjukan band asal Inggris itu.

"Semuanya. Aku suka ambience-nya. Mereka tuh entertaining banget. Enggak kayak konser biasa. Entertainer show jadinya. Pake lighting, lampunya itu dipikirin banget. Gimana ya ngomongnya. Susah deh," kata Gisel ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (18/12/2016).

Gisel mengaku pula sempat terharu mendengarkan band idolanya itu melantunkan lagu-lagu kesukaannya.

"Terus, memang karena suka dengerinnya, terharu. Kebetulan dapat lagu-lagunya, yang aku suka semua dinyanyiin. Sama adem kan anginnya (di Melbourne). Jadi, rasanya kayak di awang-awang," ceritanya.

"'Amazing Day', terus 'Fix You' pasti, 'Everglow', semua dong. Ya semua lah pokoknya," lanjutnya menyebut sejumlah lagu yang disajikan oleh Coldplay.

Pelantun "Pencuri Hati" ini bercerita pula bahwa ia ini membeli tiket dan menyiapkan perjalanannya jauh-jauh hari.

"Ya, karena kan katanya mereka enggak akan ke Indonesia. Katanya, itu terakhir, enggak bakal ke Asia. Jadi, kami beli. Eh, ternyata ke Asia," tuturnya.

"Cuma, ya berbeda lah ambience-nya. Nonton di tempat berbeda, pasti beda. Singapura penuh juga (penontonnya), ya sudah lah," tuturnya lagi.

Sementara Gisel dan Gading pergi ke Melbourne, anak mereka, Gempita Nora Marten, dititipkan ke neneknya.

"Oh, enggak ikut, sama omanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com