Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto, Tanggapi Sebutan "Lebay"

Kompas.com - 05/06/2017, 10:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya sedang dipuji karena aksi menegangkannya dalam audisi America's Got Talent.

Namun istrinya Sara Wijayanto justru dihujani komentar negatif lantaran netizen menganggapnya bereaksi berlebihan ketika Demian tampil.

Sara pun menanggapi itu lewat akun Instagram-nya, @sarawijayanto, seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (5/6/2017).

"Buat yg bilang sy lebay ya terserah aja.. saya manusia yg punya rasa, bukan robot," tulis Sara sambil mengunggah foto suaminya yang sedang berlatih.

Sara menyadari bahwa akan selalu ada orang-orang yang selalu memandang sesuatu dari sisi negatif.

Namun kakak aktris Adinia Wirasti itu menegaskan tak tahu sama sekali rahasia sulap Demian, meski sering melihatnya berlatih.

[Baca juga: Simon Cowell: Aksi Demian di Americas Got Talent bak Indiana Jones]

Karena itu, di segala penampilan sang suami termasuk dalam acara America's Got Talent, ia tetap dan benar-benar merasa wawas.

"Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil. Banyak orang gak tahu kalau didalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali kali kemungkinan gagalnya pasti ada," tulis Sara.

"Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang sy gak setuju krn pasti akan ada bahayanya.!" tambahnya.

Walaupun begitu, ia tak peduli akan komentar negatif yang mengarah kepadanya.

Itu tak akan melunturkan rasa bangganya dan dukungannya kepada Demian yang berkesempatan menunjukkan bakatnya di panggung dunia.

"THIS IS JUST THE BEGINNING! Saya bangga akan suami saya untuk bisa tampil di panggung yg disorot dunia, untuk terus berkembang, belajar & berkarya untuk menjadi yg lebih baik. You can say whatever you want! WE ARE LIVING OUR DREAMS NOT YOURS!" tulis Sara.

"Terima kasih banyak untuk yg support & gak berpikiran sempit! Saya bersyukur akan kalian. GustiAllah bless you! #SaraWijayanto," tulisnya lagi.

 

• Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil • Banyak orang gak tahu kalau didalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali kali kemungkinan gagalnya pasti ada. Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang sy gak setuju krn pasti akan ada bahayanya.! Buat yg bilang sy lebay ya terserah aja.. saya manusia yg punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada aja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia. Despite all of the negative comments! I am grateful & beyond proud of my husband. To get a chance to show his talent to the world. & THIS IS JUST THE BEGINNING! ???????? Saya bangga akan suami saya untuk bisa tampil di panggung yg disorot dunia, untuk terus berkembang, belajar & berkarya untuk menjadi yg lebih baik. You can say whatever you want! WE ARE LIVING OUR DREAMS????????????????? NOT YOURS! ???? Terima kasih banyak untuk yg support & gak berpikiran sempit! Saya bersyukur akan kalian. GustiAllah bless you! ???????? #SaraWijayanto

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on Jun 4, 2017 at 4:58am PDT

Diberitakan sebelumnya, Sara Wijayanto menjerit histeris saat Demian terkubur hidup-hidup dalam tumpukan pasir seberat 400 kilogram.

Bahkan, sedari awal sebelum Demian beraksi, Sara tak bisa menyembunyikan wajah cemasnya yang setia di sisi panggung menemani suaminya.

[Baca juga: Sara Wijayanto Menjerit Histeris Saat Demian Terkubur Hidup-hidup]

Sara tampak berulang kali menutup wajahnya. Ia juga dipeluk oleh pemandu acara Tyra Banks yang mencoba untuk menenangkannya. Bahkan suara Sara terdengar bergetar ketika menjawab pertanyaan Banks.

"Apakah Anda siap membangun keluarga (memiliki momongan bersama Demian) setelah ini?" kata Banks.

"Yes," singkat Sara menjawab pertanyaan itu.

"Finger crossed," timpal Demian sambil menyilangkan jari tengah dan telunjuknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com