Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Berlatih Pedang dan Bahasa Korea untuk "Swordsman"

Kompas.com - 07/06/2017, 13:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi perannya yang masih dirahasiakan dalam film kolosal produksi Korea Selatan, Swordsman, Joe kini berlatih pedang Samurai dan belajar bahasa Korea.

Hal ini ia sampaikan lewat akun LINE resminya, seperti yang dikutip kompas.com, Rabu (7/6/2017).

"Kesibukan setiap hari latihan pedang dan belajar bahasa Korea untuk kebutuhan karakter yg akan aku mainin nanti," tulis Joe Taslim.

Ia mengatakan, saat ini sedang berada di Korea Selatan untuk persiapan film Swordsman. Joe baru akan menjalani shooting mulai Juli hingga September 2017 mendatang.

[Baca juga: Joe Taslim Akan Bintangi Film Kolosal Korea Selatan, Swordsman]

"Suatu kepercayaan dan kehormatan besar untuk bisa diajak bergabung di produksi ini. Ini akan jadi tantangan besar buat karir ku di perfilman Asia setelah kemarin beruntung bisa bergabung di perfilman Hollywood. I am so blessed. Thank you God dan thank you support kalian semua," tulis Joe.

"Swordsman produksi Opus Picture. Opus picture adalah studio besar yg sudah memproduksi banyak film keren seperti "Man from Nowhere" dan "SnowPiercer" dimana kedua film itu adalah film favorit aku," tambahnya.

Dalam akun Instagram-nya, @joe_taslim, ia memajang foto bersama pelatih pedangnya, Mr Ahn.

Pada keterangan fotonya, Joe menjelaskan bahwa ia berlatih Kumdo, seni bela diri modern Korea yang berasal dari seni pedang Kendo dari Jepang.

Selain itu, Joe juga membagikan beberapa foto dan videonya belajar pedang dan bahasa Korea lewat akun Instagram serta LINE.

 

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

A post shared by Jota (@joe_taslim) on Jun 6, 2017 at 3:04am PDT

Dari pemberitaan media Korea, aktor-aktor yang akan terlibat dalam SwordsMan selain Joe adalah Jang Hyuk, Jung Man Sik, Ji Seung Hyun, Choi Jin Ho, dan lainnya.

Film arahan sutradara Choi Jae Hoon ini diproduksi oleh Opus Picture yang pernah melahirkan film-film Hollywood, yakni Man from Nowhere dan SnowPiercer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com