Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Ingin Dirikan Manajemen Artis

Kompas.com - 07/06/2017, 23:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pelakon dunia hiburan, vokalis Judika Nalon Abadi Shotang mengaku punya beberapa pundi-pundi bisnis yang belum banyak diketahui orang.

"Dulu sering nyoba, aku bikin sekolah vokal di Semarang, terus kafe juga pernah, salon juga pernah," kata Judika saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2017).

Ayah dua anak itu juga berencana mendirikan sebuah manajemen artis yang ia kelola sendiri.

"Aku penginnya usaha entertaint justru, aku pengin punya manajemen artis sendiri,"  ucap pelantun "Jadi Aku Sebentar Saja" itu.

"Jadi nanti orang nyari artis ke aku, yang artinya artis itu sudah bagus-bagus, aku audisi sendiri. Semua penyanyi, aktor, dan lainnya,tapi masih dalam industri panggung," lanjutnya.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan artis yang memilih bisnis kuliner, Judika mengatakan bahwa dirinya kurang tertarik menjajal bisnis tersebut kecuali sang istri bersedia mengerjakannya.

"Sekarang yang lagi happening kuliner kali ya cuma aku belum pengin ke sana, mungkin lebih ke istriku, dia jago masak," tutur pria berdarah batak itu.

"Tapi idenya harus dateng dari dia, biar dia tanggung jawab, sekarang sih belum," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com