Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Jalani Operasi Organ Pencernaan

Kompas.com - 08/06/2017, 11:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Hal itu dikatakan adik Jupe, Nia Anggia, saat ditemui di RSCM.

"Jupe sekarang sedang operasi, minta doa dan support-nya dari semua teman-teman. Aku lagi mengurus Mbak Jupe," kata Nia.

Nia menjelaskan Jupe dioperasi karena organ pencernaannya diduga lengket sebagai efek radiasi untuk pengobatan kankernya.

"Operasi kemungkinan adanya pelengketan di pencernaan bekas radiasi. Ini operasi besar makanya benar-benar minta doanya ya ke semua," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, melalui akun Instagramnya, Ruben Onsu mengumumkan bahwa pelantun "Belah Duren" itu membutuhkan darah.

[Baca juga: Julia Perez Butuh Lagi Bantuan dari Donor Darah]

Ruben mengunggah foto formulir permintaan dropping darah dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat  Jupe dirawat karena menderita penyakit kanker serviks stadium 4.

Di bawah foto itu, suami vokalis Sarwendah Tan atau Wenda itu menambahkan keterangan.

"Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang sedang datang bulan," tulis Ruben pada Rabu (7/6/2017).

Ruben menambahkan bahwa darah A+ dibutuhkan segera oleh pelantun "Belah Duren" dan pemain film "Gending Sriwijaya" itu.

"URGENT, langsung datang aja ke PMI Senen, alamat : PMI Kramat Senen Jalan Kramat Raya no: 47, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Jangan lupa tunjukin form ini pada saat di PMI ( Julia Perez). Bantu broadcast," tulis Ruben lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com