Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal 2 Wanita yang Memperebutkan Cinta Fachri Albar

Kompas.com - 08/06/2017, 18:28 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Bukan Cinta Malaikat Chandir Bhagwandas tak hanya memuji kebolehan akting aktor Fachri Albar. Namun ia juga terkesima dengan kecantikan artis peran dari Nora Danish (Malaysia) dan Donita (Indonesia).

[Baca: Fachri Albar Bikin Sutradara dari Malaysia Terheran-heran]

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (8/6/2017) dijelaskan bawa pada film Bukan Cinta Malaikat yang diproduksi Ganesa Perkasa Films bersama Ace Motion Pictures SDN BHD ini, Nora akan berperan sebagai Dewi, wanita asal Malaysia yang bertemu dengan Reyhan (Fachri) saat melakukan perjalanan umrah.

Pertemuan tak sengaja itu membuat Reyhan jatuh cinta dengan Dewi. Sementara Donita, akan berperan sebagai Aliyah, yang merupakan teman kecil Reyhan dan ternyata menyimpan perasaan mendalam terhadap Reyhan sejak lama. Dalam film ini, baik Donita dan Nora akan berhijab.

"Inner beauty Nora Danish lebih terpancar saat ia mengenakan hijab di film ini. Begitu juga dengan Donita, ia berhasil memerankan perempuan sederhana, tetapi tertekan karena memendam perasaan dan permasalahan dalam hatinya. Siapapun akan ternyenyuh melihat penampilan mereka," puji Chandir.

Film Bukan Cinta Malaikat digarap oleh Aziz M Osman dari Malaysia dan Herdanius Larobu asal Indonesia. Selain melakukan shooting di Bandung dan Trengganu (Malaysia), film ini banyak melakukan shooting di Mekkah dan Madinah.

Bukan Cinta Malaikat juga diperankan oleh sejumlah aktor-aktor dari Indonesia dan Malaysia. Dari dalam negeri, selain Fachri dan Donita, masih ada Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, hingga Dewi Amanda. Sementara dari Malaysia, ada Nora dan Ashraf Muslim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com