Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ali Syakieb Takut Tergoda Es Teh Manis

Kompas.com - 12/06/2017, 11:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb (29) mengungkapkan bahwa pada bulan Ramadhan tahun ini, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah keluarga ketimbang menerima banyak pekerjaan.

"Kan di tahun-tahun lalu, di tahun-tahun sebelumnya alhamdulillah ada rezeki shooting, jadi kayaknya tahun ini harus sama keluarga," kata Ali saat ditemui di sebuah acara di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kayaknya aku pun bakal ngejalanin puasa di rumah orangtua. Tahun ini kayaknya bakal lebih sering di rumah orangtua, tapi bakal di Jakarta juga sih," imbuhnya.

Ali mengungkapkan, tahun ini memang ia ingin lebih berkonsentrasi dalam menjalani ibadah. Sebelum-sebelumnya, Ali selalu disibukkan dengan pengambilan gambar untuk sinetron yang dibintanginya.

"Pengin konsen di puasa aja soalnya tahun lalu sebelum-sebelumnya kan alhamdulillah emang masih ada rezeki ya, nyelesein shooting pas tahun lalu banget, kita selesai Kantini D'Hijabers ini," ujar mantan kekasih Citra Kirana ini.

"Jadi imbasnya masih kena di bulan Ramadhan. Seminggu sebelum lebaran baru beres. Cuman yang season 2 ini alhamdulillah udah beres," imbuhnya.

Sementara itu, Ali tak ingin bekerja di lokasi shooting karena ia takut tergoda dengan kru yang tak berpuasa.

"Soalnya capek juga bulan puasa siang-siang kena matahari terus lihat kru yang enggak puasa, terus lihat es teh manis, takut kegoda aja sih," tutupnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com