Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Doll 2" Bikin Air Mata Luna Maya Terkuras

Kompas.com - 12/06/2017, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Air mata artis peran Luna Maya terkuras ketika memerankan karakter Maira dalam film horor terbarunya, The Doll 2.

"Lumayan (menguras emosi), nangis terus. Kayaknya hampir 70 persen (film) saya nangis," kata Luna saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Itu lantaran, dalam film arahan sutradara Rocky Soraya tersebut, Luna menjadi seorang ibu yang kehilangan putrinya yang meninggal karena kecelakaan.

"Di sini sebagai karakter yang cukup depresi. Kesedihan yang berkepanjangan yang membuat dia menjauh dari keluarganya, terutama suaminya. Terobsesi sama anaknya lah karena enggak terima," ucap Luna.

Ia mengaku tuntutan untuk selalu berekspresi sedih, murung, hingga terisak-isak sangat melelahkan. Namun Luna merasa beruntung lawan main hingga sutradaranya mampu meringankan bebannya itu.

"Sutradaranya seru dan menyenangkan. (Selain menangis) sisanya (rasa) penasaran, takut-takut penasaran. Udah tahu ada yang aneh ya dicari terus, lebih kayak gitu," ucap Luna.

The Doll 2 yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka.

Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup. Film produksi Hitmaker Studio akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com