Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia: Sudah 19 Hari Aku Belum Bolong

Kompas.com - 14/06/2017, 21:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Sheryl Sheinafia mengaku belum batal berpuasa pada Ramadhan tahun ini. Sudah 19 hari menjalankan ibadah puasa, belum satu hari pun ia "bolong".

"Alhamdulilah udah 19, 20 hari aku belum bolong, yes... Biasanya aku kan emang ambil beberapa job dan suka cepet pusing. Otomatis daripada aku sakit kan. Tapi tahun ini berjalan lancar," ujar Sheryl saat dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Meski pelantun "Kutunggu Kau Putus" ini mengaku lancar menjalankan ibadah puasa, tetap saja ada godaan yang membuatnya tak bisa menahan emosi.

"Yang bikin enggak bisa tahan emosi hmm... kekesalan ketika laper. Kalau laper doang sih. Itu doang yang bikin aku bete," ujar Sheryl.

"Kalau yang lain sih selama bulan puasa ini aku mencoba buat diem aja. Kalau emang lagi enggak disapa, aku diem," sambungnya.

Di sisi lain, Sheryl mengaku bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak mudik ke kampung halaman seperti orang-orang kebanyakan.

"Lebaran aku di rumah aja soalnya keluarga pada di sini. Untuk tradisi, pasti shalat abis itu ketemu keluarga besar dari sisi Mama. Itu yang paling menyenangkan soalnya itu banyak banget orang-orangnya," kata pemeran film Galih & Ratna ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com