Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Lebih Percaya Diri Tanpa Gigi Gingsul

Kompas.com - 15/06/2017, 03:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari wajah vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo. Kini, gigi gingsul miliknya sudah tak ada lagi.

"Ini karena behel. Aku sebenarnya udah lama banget pakai behel. Cuma dulu pertimbangannya berat sekali, karena aku enggak bisa bayangin pakai behel sakitnya gimana," kata Momo usai mengisi acara Buka Bersama Musica Studio's di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Terus juga mengganggu area mulut apa enggak, karena kerjaannya menyanyi. Cuma suatu saat aku akhirnya mutusin buat pakai," sambungnya.

[Baca juga: Momo Jawab Rumor Hengkang dari Geisha]

 

Setelah melepas behel dan gigi gingsulnya dicabut, Momo mengaku bahwa dirinya menjadi lebih percaya diri.

"Aku lebih pede tertawa itu sekarang. Dulu suka kurang pede. Aku juga kurang nyaman karena posisi gigi gingsulku di dalam banget dan aku enggak suka. Sekarang aku nyaman," ungkap Momo.

Penampilannya yang berbeda ini rupanya menuai pro dan kontra dari para penggemarnya. Bahkan, saat Momo masih memakai behel, ada saja warganet yang mem-bully-nya.

"Banyak banget yang protes tapi banyak juga yang suka. Pas (pakai) behel kemarin, komentar yang datang itu kurang enak tapi aku memahami akibat behel itu, aku pilih cukup tebal karena menurut dokternya kalau pakai ini lebih cepet, jadi ya udah," katanya.

[Baca juga: Momo Geisha Bocorkan Rencana Bulan Madu]

 

Menanggapi protes dari orang-orang yang tak menyukai penampilannya, Momo mengaku tak mau ambil pusing.

"Aku enggak apa-apa sih. Kalau ada yang komentar seperti itu, positifnya mereka notice Momo Geisha dengan gingsulnya," ujar wanita kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini.

"Tapi kembali lagi aku nyaman seperti ini. Ini kemauan aku sendiri karena aku jujur enggak pede dengan gingsulku, bikin (gigi) bagian bawah berantakan. Aku enggak mikir ke sana (komentar negatif warganet). Yang penting aku nyaman," pungkasnya.

[Baca juga: Kisah Unik Pembuatan Album Keempat Geisha]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com