Momo "Geisha" Bocorkan Rencana Bulan Madu

Kompas.com - 24/05/2017, 13:27 WIB
Vokalis band Geisha, Momo, berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIVokalis band Geisha, Momo, berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo, telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra di Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/4/2017) lalu.

Namun usai itu, ia justru terlihat sibuk lagi melakukan promo singel terbaru Geisha "Cinta Itu Kamu". Lalu kapan Momo dan Nicola akan berbulan madu?

"So far puasa, belum ya (bulan madu), tetap seperti biasa. Karena suami juga bukan tipe yang gampang ninggalin kerjaan gitu aja dan di bulan puasa aku kerja, dia kerja. Sama-sama hargain," katanya di redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

[Baca juga: Momo Jawab Rumor Hengkang dari Geisha]

Ia belum dapat memastikan kapan pastinya akan punya waktu untuk bulan madu, namun Momo mengisyaratkan bisa jadi setelah Lebaran nanti.

"Aku biasanya memanfaatkan libur di saat anak-anak libur saat Lebaran," ucapnya.

[Baca juga: Momo Geisha Tak Lanjutkan Liburan demi Acara Tahun Baru]

Lalu jika nanti akhirnya bisa berbulan madu, ia dan suami berencana menghabiskan waktu berdua di London, Inggris.

"Ada plan. Kemarin tuh pas prewed enggak kesampaian belum sempat ke London jadi rencana mau ke sana," kata Momo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.