Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Aming, Evelyn, Bantah Berubah Tomboi Lagi

Kompas.com - 15/06/2017, 10:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Evelyn Nada Anjani, istri artis komedi Aming Sugandhi, membantah ia kembali bergaya tomboy lagi.

Evelyn menegaskan kendati tengah dalam proses cerai dengan Aming, ia tak akan berubah.

Dugaan bahwa perempuan berdarah Jepang-Indonesia itu kembali berpenampilan tomboy mencuat karena foto-fotonya yang memperlihatkan Evelyn mengendarai motor.

[Baca juga: Evelyn: Jangan Ada Pihak yang Bikin Situasi Makin Panas]

"Tolong enggak usah lihat aku balik lagi (tomboy) atau enggak, itu enggak penting. Yang penting adalah proses aku berubah jadi lebih baik," ucap Evelyn usai mengisi acara di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Ia juga menegaskan, jika seorang perempuan naik motor tak lantas menjadikannya tomboy. Sebab, menurut Evelyn, mengendarai motor bukan cuma bagi kaum lelaki saja.

[Baca juga: Evelyn Nada Anjani Trauma dan Butuh Waktu Perbaiki Diri]

"Kalau lagi pengin naik motor, enggak mungkin aku naik motor pakai bulu mata he-he-he, semua kan ada porsinya. Aku hobi naik motor dan perempuan pun boleh naik motor dong. Kalau pakai topi dan jaket ya itu karena gayaku naik motor," kata Evelyn.

Evelyn merasa wajar jika ada waktu-waktu ia ingin tampil santai tanpa riasan wajah, hanya mengenakan t-shirt dan celana pendek. Namun itu tidak berarti ia berubah tomboy lagi karena bergaya seperti itu.

[Baca juga: Nasib Rumah Tangga Aming dan Evelyn Diputuskan 16 Juni 2017]

"Kalau lagi pengin santai ya santai. Aku orangnya enggak munafik. Kalau lagi pengin kayak gitu ya kayak gitu. Kalau misalnya aku lagi pengin feminin, lagi pengin dandan, aku lakuin aja. Karena aku lakuin dari hati bukan keterpaksaan, bukan karena pencitraan juga. Yang penting enggak rugiin orang lain. Intinya aku berusaha lebih baik," kata Evelyn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com