Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Spesial dari Sang Suami untuk Momo "Geisha"

Kompas.com - 15/06/2017, 13:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 7 Juni lalu.

Di hari yang membahagiakan itu, ia mendapatkan kejutan istimewa dari sang suami, yakni Nicola Reza Samudra.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah Momo ke akun Instagram-nya, sang suami memberikannya kue, bunga, hingga kejutan tak terduga lainnya.

"Aku sendiri kaget di malam jam 12 udah mau tidur, tiba-tiba diajak suami ke dapur. Aku bingung ngapain sih, ternyata ditungguin sama yang lain. Di meja dapur ada bunga dan kado dari tante yang aku anggap mama," ujar Momo saat dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Setelah itu, ada kejutan lain yang menantinya di perusahaan milik suaminya. Momo tak menyangka bahwa karyawan-karyawan suaminya sudah berbaris rapi untuk mengucapkan sekamat ulang tahun untuknya.

"Lalu paginya aku disuruh ke perusahaan suami jam 11 siang. Aku tahunya mau diajak kebaktian karena itu tradisi keluarga suami. Pas di sana asisten ngomong banyak orang ramai. masa demo sih?" kenangnya.

"Pas suami datang, aku disuruh salaman sama orang-orang itu. Jujur aku enggak pernah yang kayak gitu, yang salaman sampai ujung ruangan. Begitu di sana aku disuruh buka kotak besar. Ternyata karyawan udah siapin balon banyak, tulisan Happy Birthday Momo yang terbang ke langit," lanjutnya.

Momo mengaku bahwa ia sama sekali tidak curiga bahwa akan ada kejutan itu. Menurutnya, suaminya bukan tipe orang romantis yang mau menyiapkan kejutan sedemikian rupa.

"Sebenarnya dia pertama kali romantis itu pas dekatin aku karena aku pengin punya pasangan yang enggak terlalu kaku," ujar perempuan kelahiran Pekanbaru ini.

Di umur yang baru, Momo juga menyampaikan harapannya, "Di umur sekarang, selain karier oke, aku pengin aku dan keluarga kecilku diberkati Tuhan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com