Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal "Band Armada" Takut Ditanyai Kapan Nikah

Kompas.com - 15/06/2017, 14:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu pertanyaan yang dihadapi Rizal Disandi (31) ketika berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Lebaran.

Pertanyaan yang "menakutkan" bagi vokalis Band Armanda itu adalah 'kapan nikah'. Ia selalu mendapat pertanyaan itu setiap kali ada acara berkumpul dengan keluarga besar.

"Sampai sekarang masih aman-aman aja. Karena belum Lebaran kan. Pas Lebaran tuh banyak yang tanya-tanya 'kapan nikah?'," kata Rizal saat ditemui di sela acara gerakan sosial #kitasama di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Saat ini Rizal sedang memadu kasih dengan Monica Imas, vokalis band The Sign. Rizal mengaku belum memastikan kapan akan meminang sang kekasih.

"Yang akan menjalani kan Rizal sendiri. Jadi memang yang terbaik saya yang tahu. Paling anak-anak cuma ngelihat aja, wah asyik nih anaknya, sama teman-teman Armada juga," sambung dia.

Di antara semua personel, hanya Rizal yang belum berkeluarga. Namun, ia mengaku santai meski teman-temannya kadang mencandainya untuk segera berumah tangga.

"Ya walau begitu, masih aman-aman aja sih," kata dia.

"Orangtua juga mulai nanya-nanya. Kan umur sudah kepala tiga," lanjut dia menjawab pertanyaan tentang apakah ada tekanan dari orangtua untuk segera menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com