Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Musisi Legendaris Berambut Gondrong yang Diincar Armada

Kompas.com - 21/04/2015, 15:36 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

MOJOKERTO, KOMPAS.com -- Setelah sempat membuat cover lagu "Katakan Sejujurnya" yang dicipta mendiang artis musik Rinto Harahap, untuk proyek bermusik selanjutnya band asal Palembang, Armada, berencana untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi legendaris Indonesia yang berambut gondrong.

"Kami belum tahu mau ke depannya mau bikin album tribute apa enggak soalnya kami masih fokus pada album yang sekarang. Yang jelas kami akan berkolaborasi dengan salah satu musisi legend Indonesia yang berambut gondrong," tutur vokalis Armada, Rizal, mewakili rekan segrupnya, dalam wawancara sebelum manggung untuk pagelaran Gebyar Asyiiik 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, baru-baru ini.

Siapakah musisi legendaris Indonesia berambut gondrong yang akan kolaborasi dengan Armada? "Masih rahasia, pokoknya rambutnya gondrong," kata Rizal berahasia diikuti tawa rekan segrupnya.

Armada, lanjut Rizal, dalam beberapa proyek bermusiknya ke depan akan mengedepankan kolaborasi bersama artis musik legendaris di Indonesia. "Sebetulnya bukan hanya untuk Om Rinto saja, tapi kami punya misi juga buat tribute ke musisi-musisi legend Indonesia. Kami ingin memunculkan aura mereka dengan versi kami yang sekarang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com