Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Jadi Pengisi Lagu Tema "Insya Allah, Sah!"

Kompas.com - 15/06/2017, 18:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Peran Titi Kamal merasa senang bisa kembali menyumbangkan nyanyiannya untuk lagu tema atau soundtrack film Insya Allah, Sah! yang dibintanginya.

Hal tersebut ia sampaikan saat jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Seneng sih pengalaman baru setelah tahun berapa tuh terakhir jadinya nyanyi lagi. Ternyata pas nyanyi lagi fun juga ya," kata Titi.

[Baca: "Insya Allah, Sah!" Bikin Titi Kamal Marah-marah]

Titi Kamal yang pernah mengisi soundtrack untuk film Mendadak Dangdut, kini berduet dengan Duo Harbatah dalam film Insya Allah, Sah! dengan mendaur ulang lagu "Judul-judulan" yang di populerkan kelompok orkes PMR.

"Iya bener ini remake dari lagu 'Judul-judulan', jadinya aku sama Duo Harbatah," ucapnya.

Istri artis peran Christian Sugiono itu tak mengira akan kembali bernyanyi setelah memutuskan fokus berakting setelah melahirkan anak pertamanya.

"Tadinya aku berpikir setelah melahirkan dan punya anak aku enggak mau nyanyi lagi, karena kan ya sudahlah aku pilih salah satu saja, waktunya terbatas, jadi akting aja deh, ya sudah aku melupakan nyanyi saja," ungkap bintang film Hangout itu.

Namun demikian, Titi menekankan bahwa dia tidak akan kembali ke dunia tarik suara lantaran sang suami sudah mulai mengeluh dengan kesibukannya.

[Baca: Ramadhan Tahun Ini, Titi Kamal Super Sibuk]

"Enggak tahu, karena ini aja Tian udah, 'Hmm... kayaknya sibuk ya', ini aja baru akting udah sibuk, jadi kayaknya aku pilih salah satu aja," ucap Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com