Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran Tahun Ini Aura Kasih Pertahankan Status "Jomblo"

Kompas.com - 17/06/2017, 22:34 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih berencana pulang kampung alias mudik ke Bandung saat Lebaran nanti.

"Masih ke Bandung ya pastinya, karena keluarga di sana semua. Cuma mungkin aku telat ya, karena kan aku ada kerjaan kan," kata Aura saat sedang berbincang dengan wartawan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

"Emang tiap Lebaran di Bandung karena kan keluarga aku, orangtua, kakak dan adik-adik aku ada di Bandung semua jadi pasti balik ke sana," lanjutnya.

Ia mengaku tak akan membawa kekasihnya turut serta ke Bandung. Sementara itu, Aura juga enggan memberitahu siapa pria yang tengah mendekatinya.

Sebagai informasi, belum lama ini, ia digosipkan dengan seorang pria yang menemaninya datang ke sebuah acara penghargaan. Pelantun "Mari Bercinta" ini juga sempat diberitakan dekat dengan mantan personel boyband SM*SH, yakni Morgan Oey.

Karena itu Aura menegaskan bahwa dirinya bakal tetap jomblo di hari Lebaran nanti

"Enggak ada, emang biasanya tiap tahun sendiri aja," tegasnya.

"Ini gue lagi puasa ya, kalau bohong batal gue. Enggak itu cuma teman aja. Emang aku tuh dari dulu kebanyakan temennya laki-laki, paling kalau rame-rame ke mal gitu temen perempuan nyempil satu temen. Gitu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com