Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintangi Film Korea, Joe Taslim Kembali Tampil Garang

Kompas.com - 21/06/2017, 10:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi tokoh Martin yang lembut dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, artis peran Joe Taslim (35) akan kembali menjadi sosok yang garang dalam film terbarunya produksi Korea Selatan, Swordsman.

"Saya bulan depan ke Korea saya shooting. Dan saya harus switch lagi ke yang bertolak belakang dari ini. Ya itu menyenangkan sih. Makanya tugas aktor bisa berubah-ubah gitu," ujar Joe di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Meski perbedaan tokoh yang diperankan sangat drastis, Joe mengaku senang.

"Itu sesuatu pekerjaan yang seru gitu. Terus apa yang bisa kita angkat untuk menguatkan karakter yang kita mainkan. Nah di Swordsman saya harus balik lagi ke keras lagi. Tapi mungkin ke depan main film lembut lagi, jadi enggak bosen," katanya.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, itu mengatakan memerankan tokoh dengan karakter berbeda-beda sudah biasa bagi seorang artis peran.

"Perbedaan saya rasa sama ya. Tanggung jawab kita sama, aktor memang kita harus nyampein karakter kita. Perbedaan bukan sesuatu yang harus jadi masalah, karena kita di lokasi shooting buat shooting," ucapnya.

"Tujuannya itu sih. Yang lain-lain menyesuaikan. Tapi intinya shooting sana shooting sini kita datang ke lokasi shooting untuk mainin karakter itu dengan baik sih sama," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com