Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Madu Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Belum Selesai

Kompas.com - 21/06/2017, 17:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tarra Budiman (30) dan Gya Sadiqah menjadi suami istri sejak dua bulan lalu. Tarra mengatakan bahwa ia belum menyelesaikan bulan madunya dengan Gya.

"Bulan madu belum kelar," ujar Tarra ketika dijumpai pada Jakarta Clothing (JakCloth) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam.

Baca juga: Manajer: Tarra Budiman Sudah Jadi Suami Gya Sadiqah

Tarra dan Gya sudah berbulan madu ke kampung halaman Tarra di Bali selama lima hari beberapa waktu lalu. Namun, itu belum lengkap karena mereka masih ingin melanjutkannya ke tempat lain.

Tarra dan Gya ingin mewujudkan lanjutan bulan madu mereka pada Agustus 2017. Namun, Tarra belum mau memberi tahu tempatnya, karena masih mengurus visa untuk mereka bisa pergi ke tempat itu.

"Rencananya mau ke luar negeri, cuman belum tahu sih lagi urus visanya dulu," ucap Tarra.

Baca juga: Istri Tarra Budiman Hamil?

Tarra dan Gya menjalani akad nikah di kediaman Gya di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (22/4/2017) pukul 11.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com