Manajer: Tarra Budiman Sudah Jadi Suami Gya Sadiqah

Kompas.com - 23/04/2017, 13:03 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Tarra Budiman (30) sudah menjadi suami dari saudara sepupu artis peran Raffi Ahmad, Gya Sadiqah.

Akad nikah pria bernama lahir Bimantara Budimansyah ini dengan Gya diadakan pada Sabtu (22/4/2017) pukul 11.00 WIB di kediaman Gya, dekat gedung resepsi pernikahan mereka, di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat.

"(Akad nikah) Jam 11.00 di rumah Gya di Bandung. Rumahnya di depan gedung resepsi. Resepsi jam tiga sore" terang Heidi, manajer Tarra, ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan bersama-sama, pada Minggu (23/4/2017).

Heidi mengungkapkan bahwa Tarra membaca qabul dengan lancar dalam akad nikah itu. Mas kawin Tarra untuk Gya berupa perhiasan.

"Ya, lancar, sekali langsung sah. Tegas, lugas dan lancar, mantap dah mantap. Mas kawin anting apa kalung gitu, pokoknya perhiasan," ucapnya.

Setelah menjadi suami istri, Tarra dan Gya menetap di Jakarta.

Sebelum menikah, mereka lebih dulu bertunangan, yaitu pada 7 Januari 2017.

Baca juga: Tarra Budiman: Gya Penyeimbang Hidup Saya dan Tarra Budiman Ingin Ada Nuansa Etnik pada Pesta Pernikahannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.