Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Shooting" Klip Video di Jepang, Melody JKT48 Bawa Bubur Bayi

Kompas.com - 23/06/2017, 09:11 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melody Nurramdhani Laksani atau yang dikenal dengan Melody belum lama ini pergi ke Jepang bersama beberapa member grup idola JKT48 lainnya dalam rangka pengambilan gambar klip video ke-17 mereka.

Judul singel ke-17 JKT48 adalah "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku."

Saat dijumpai usai acara JKT48 School di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017), Melody mengatakan ia membawa beragam makanan sebagai bekal di Jepang.

"Karena kan udah tahu kalau ke Jepang biasanya bawa apa aja, jadi bawa kayak abon tuh, bawa sambal Bon cabe, terus bawa mi cup juga. Terus, bawa bubur bayi gitu, aku suka bawa. Bawa susu bubuk juga sih aku biar kuat," papar Melody

"Kak Melody banyak bawaannya. Kopernya paling gede. Hehehe," timpal Ayana yang duduk di sampingnya.

Lalu, Melody kembali menjawab, "Maksudnya kan kita udah beberapa kali ke Jepang, jadi preparation makanan apa gitu yang harus dilakuin".

Saat ke Jepang, Melody sempat merasa ada tantangan lantaran ia harus berpuasa lebih lama dari biasanya.

"Di sana (Jepang) kan waktu subuhnya jam setengah 3 kurang dan jam 4 udah terang banget. Di sana bukanya jam 7 malam, jadi lebih lama dua jam-an ya dari sini kalo enggak salah. Tapi alhamdulillah lancar-lancar aja sih," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com