Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi CJR: Bastian Steel dan Chelsea Islan seperti Kakak-Adik

Kompas.com - 24/06/2017, 12:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Alvaro Maldini Siregar atau yang akrab disapa Aldi  mengaku sempat bertanya kepada sahabatnya, Bastian Steel, soal tagar #aksibelaislan setelah ia mengunggah fotonya bersama Chelsea Islan.

“Ya nanya. Dia ngomong, 'itu lebay aja sih, gue komen di IG, terus gue share foto sama dia (Chelsea), jadi ramai',” ungkap Aldi menirukan ucapan sahabatnya, Jumat (23/6/2017).

Mendengar keterangan itu dari Bastian justru membuat Aldi penasaran. Pelantun “Biarkan Aku yang Pergi” ini ingin mengunggah foto dirinya bersama Chelsea dan melihat reaksi warganet.

“Makanya ini gue mau nyoba gue foto sama Chelsea Islan terus gue pengin comment. Ha ha ha. Kayaknya seru dah di-bully rame banget gitu. Itu semua gue yang kayak nih orang kompak banget gitu. Padahal dari segi umur kan jauh ya (antara Chelsea dan Bastian),” katanya.

[Baca juga: Aldi CJR Kaget Ada Aksi Bela Islan]

Menurut Aldi, Bastian tenang-tenang saja ketika banyak komentar yang bernada bullying yang menerpanya

“Kalau gue lihat Bastiannya dia santai-santai aja sih karena dia ya memang enggak ada apa-apa juga. Chelsea-nya juga kayaknya biasa-biasa aja. Jadi enggak masalah,” ujarnya.

“Hal biasa karena memang enggak yang ditutup-tutupin. Memang mereka sebagai adik kakak saja,” imbuhnya.

[Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com