Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Pemakaman Nien Lesmana, Eva Celia Dipeluk Sophia Latjuba

Kompas.com - 28/06/2017, 16:32 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Eva Celia turut mengantarkan neneknya, Nien Lesmana, ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

Saat jenazah Nien diantarkan ke liang kubur dengan doa, Eva yang mengenakan pakaian serba hitam, kerudung abu-abu, juga kacamata hitam, menangis. Ibunya, Sophia Latjuba, memeluknya dari belakang.

Putri Indra Lesmana itu turut mendoakan sang nenek, dan meletakkan bunga di atas pusara sang nenek.

Saat dijumpai wartawan seusai pemakaman, Eva hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada rekan dan media yang sudah hadir.

"Mungkin masih susah untuk memproses, jadi saya cuma mau kasih statement makasih kepada temen-temen media sudah datang ke sini atas doanya. Dan sudah menghargai privasi keluarga kami," kata pelantun "And So It Begins" ini.

"Cuma mau ngasih tau aja Uti sangat luar biasa. Tapi saya tidak bisa berkata banyak, hanya itu saja. Saya sangat menghargai atas doanya, terima kasih banyak," lanjutnya.

Eva sendiri tak bisa berucap hal lain lagi karena masih berduka. "Aku ya, seperti dibilang tadi nenek adalah luar biasa. Ya, semoga Uti tenang di sisi-Nya. Terima kasih banyak, terima kasih atas pengertiannya," ujarnya sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, Nien meninggal dunia dalam usia 88 tahun pada Rabu (28/6/2017) pukul 06.20 WIB di kediamannya di kawasan Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com